Call of Duty : WW2 Update


Akhir pekan ini menandai berakhirnya Call of Duty: WWII's Resistance event, dan karena itu akhir pekan lalu untuk mendapatkan karakter ganda, Divisi, dan senjata XP. Akhir pekan ini juga menandai peluncuran pemutakhiran game berikutnya, yang menyeimbangkan beberapa senjata dan mengubah kecepatan mengarahkan pemandangan ke banyak senjata.

Sledgehammer merinci tambalan di Reddit hari ini, dan ini disoroti oleh perubahan signifikan pada kecepatan ADS. Yang paling menarik, senapan sniper Kar98K dan M1903 akan menurunkan kecepatan ADS mereka agar sedikit mengurangi keefektifan quickscoping. LMGs, SMGs, dan Rifles, sementara itu, semua akan memiliki kecepatan dasar ADS mereka meningkat. SMGs mendapat dorongan tambahan untuk kecepatan mengarahkan pemandangan segera setelah berlari, sebuah tweak yang dimaksudkan untuk menggambarkan dengan lebih baik antara kelas senjata.

Sedangkan untuk perubahan keseimbangan senjata lainnya, MP-40 akan mendapat perhatian, setelah mundur membaik sehingga lebih kompetitif dengan PPSh-41. SVT-40 juga mengalami kemunduran yang lebih baik, namun penyebaran hip-fire meningkat, keduanya dimaksudkan untuk membawanya sesuai dengan Garda M1. Anda bisa membaca semua senjata di bawah ini.

Pembaruan dijadwalkan untuk diluncurkan besok di PC, Xbox One, dan PS4. Dalam berita lain, Anda saat ini dapat memainkan Call of Duty: multiplayer WWII secara gratis di PC. Selain itu, ekspansi pertamanya, The Resistance, akan dirilis di PS4 minggu depan.

ADS TRANSITION TIMES / ADS DARI SPRINT TIMES / ADS SPRINT OUT TIMES:

SMGs

  • Buffed base ADS times dan buffed ADS dari sprint times (ADS sprint out times match ADS dari sprint times).
Rifles
  • Buffed base ADS masa transisi, tapi tidak ADS dari sprint kali / ADS sprint out times, dalam upaya untuk menjaga perbedaan antara SMG dan kelas AR playstyles.
Snipers: Kar98k and M1903
  • Nerfed ADS masa transisi (slight quickscoping nerf).
LMGs
  • Buffed base ADS times
Catatan: Waktu ADS dasar untuk SMG lebih cepat daripada Rifles, dan Rifles lebih cepat dari pada LMGs. Dengan kata lain, sekarang ada lebih banyak perbedaan antara permainan kelas.


WEAPONS:

MP-40
  • Buffed recoil dalam upaya untuk memiliki SMG yang lebih kompetitif setara dengan PPSh-41.
FG-42
  • Nerfed fire rate sehingga hasil kerusakan lebih sesuai dengan senjata lain di kelasnya.
SVT-40
  • Buffed mundur dalam upaya untuk membuatnya lebih mudah untuk menembak jatuh jangkauan dan memberikan kontras yang lebih baik untuk M1 Garand.
  • Penyumbat pinggul menyebar agar sesuai dengan M1 Garand dalam upaya menurunkan kemampuan membunuh lawan dengan cepat pada rentang yang lebih dekat.
M1A1
  • Buffed Tingkat kebakaran yang disemprotkan dalam upaya untuk membuatnya menjadi pilihan yang lebih kompetitif di antara senapan lainnya (masih sedikit lebih lambat dari pada Gewehr 43).
Gewehr 43
  • Tingkat pembakaran dalam upaya untuk membuatnya menjadi pilihan yang lebih kompetitif di antara senapan lainnya (masih sedikit lebih cepat dari M1A1).
  • Buffed recoil (mendekati M1A1).
  • Ukuran klip tersumbat menjadi 12 ronde per klip dan bukan 10.
M30 Luftwaffe Drilling
  • Kerusakan yang direndam per pelet setara dengan perubahan Shotgun Gergaji Baru-baru ini sehingga senapan ini sekarang memiliki tembakan 2-shot yang lebih otomatis dan tembakan satu tembakan yang sedikit pemaaf.
  • Kerusakan jebakan jebakan jebakan, sehingga sekarang lebih layak untuk menghabisi lawan yang tidak mati dari peluru senapan.
  • Buffed ADS menyebar untuk memungkinkan akurasi yang lebih besar saat memotret musuh yang berada di luar jangkauan senapan yang jelas (sementara ADS).
Toggle Action
  • Ukuran klip tersirat menjadi 8 tembakan per klip bukan 6 dalam upaya untuk memungkinkan pemain untuk memiliki lebih banyak keberhasilan dengan senjata ini.
  • Nerfed ADS menyebar menjadi setara dengan senapan lainnya (selain M30).


Post a Comment

0 Comments