PUBG Servers DOWN: Status Maintenance dimulai untuk pembaruan Weapon Skins



PUBG SERVERS turun malam ini karena tim pengembang melihat untuk menyebarkan pembaruan yang menambahkan kulit dan peti senjata baru ke gim pada PC.

Pembaruan baru sedang digunakan hari ini yang akan mencakup item kosmetik dan fitur permainan baru.

Dan seperti di masa lalu, itu berarti beberapa downtime.

PUBG Server turun selama sekitar empat jam, yang berarti kesenjangan besar bagi para pemain PC di Amerika Serikat.

Ini adalah berita yang lebih baik untuk pemain di Inggris, dengan periode perawatan baru mulai pukul 3 pagi, dan berakhir sekitar pukul 7 pagi, GMT.

Ada peluang bagus bahwa server PUBG akan ditayangkan sebelum waktu akhir yang ditentukan, karena semuanya bergantung pada seberapa baik pemeliharaan berjalan.

"Pemain PC, akan ada periode pemeliharaan 4 jam di server langsung kami mulai pada 26 Maret 7PM PDT / 27 Maret 4AM CEST / 27 Maret 11AM KST," pesan di halaman Twitter PUBG resmi menjelaskan.

“Kami akan memindahkan pengujian kami saat ini untuk hidup dan memulai musim leaderboard baru.”

Seperti disebutkan di atas, pembaruan PUBG terbaru ini digunakan hanya untuk PC, jadi gamer Xbox One tidak boleh mengalami masalah server apa pun.

 
Ketika pemeliharaan selesai, tim pengembangan telah mengkonfirmasi bahwa pembaruan baru akan diperlukan untuk mulai bermain PUBG lagi.

Ada juga kemungkinan bahwa ini akan digunakan sebelum akhir pemeliharaan Battlegrounds.

Bluehole Inc. baru-baru ini mengkonfirmasi fitur-fitur baru yang datang ke game melalui catatan tempel resmi.

Di antara perubahan adalah kulit senjata baru, yang akan tersedia melalui dua peti baru permainan.

Sistem skin baru yang digunakan minggu ini akan memungkinkan pemain untuk memilih skin untuk setiap senjata, serta menambahkan UI baru.

Pemain PUBG akan dapat mengambil kulit baru ini melalui peti "Triumph" berbayar, dan "Raider Crates" gratis.

"Kami akan menyediakan 100.000 BP, 20x Weapon Cosmetic keys, 20x Early Bird keys, 10x Triumph Crates ke semua akun pengujian untuk menguji stabilitas sistem," konfirmasi Bluehole.

“Peti baru berbayar“ Triumph ”adalah peti acak mingguan, dan tingkat penurunannya adalah 20%.

“Triumph Crate dapat dibuka menggunakan Weapon Cosmetic Key, yang dapat dibeli melalui pasar Steam

"Ada 2 set bonus langka yang juga bisa diperoleh dengan satu kulit."

Sebuah pilihan kecil dari kulit senjata baru dapat ditemukan di galeri di atas, dengan tampilan pertama pada sistem UI baru juga disertakan.

Tim pengembang juga telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mencari solusi baru dalam hal stabilitas permainan.

“Salah satu solusi yang kami pertimbangkan adalah server operasi sehingga hanya para pemain yang berada di wilayah itu yang dapat terhubung dan bermain,” tambah Bluehole.

“Server ini akan dibuat tidak terlihat oleh pemain yang berada di wilayah lain.

“Tapi, pada saat yang sama, jika seorang pemain di wilayah server eksklusif membentuk tim dengan pemain dari wilayah lain, mereka dapat terhubung dan bermain di salah satu server yang tersedia untuk salah satu dari mereka.

“Melalui pendekatan baru ini kami bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik karena akan meningkatkan masalah jaringan dan membantu dengan hambatan linguistik.

“Kami akan melakukan uji terbatas terhadap pendekatan ini karena penelitian dan analisis yang lebih rinci harus dilakukan sebelum penerapan global.”

Post a Comment

2 Comments

  1. PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) is one of my faviorite games. I love PUBG for various valid reasons. When I need to get Free PUBG Skins,then definately I choose GamersNab.com as my best choice. You may try this site, Best of Luck..

    ReplyDelete
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete