SPEC OPS: THE LINE 'GRATIS UNTUK DIUNDUH DARI TOKO HUMBLE SEKARANG


Spec Ops: The Line gratis untuk pemilik PC selama dua hari ke depan, berkat Humble Bundle.

Penembakan permainan Yager Development 2012 paling diingat karena upayanya untuk menghadirkan rasa melankolis pada genre yang sudah usang. Peluru hampir secara realistis fatal. Musuh yang terluka menggeliat kesakitan. Skor musik yang menyedihkan berfokus pada bisnis suram di tangan.

Pada tingkat mekanis murni, ini adalah penembak standar. Terletak di Dubai yang hancur, para pemain melewati badai pasir dan merusak pemandangan kota, mengambil musuh. Namun, seperti yang kami nyatakan dalam tinjauan kami, Spec Ops: The Line mencoba melakukan sesuatu yang berbeda:

Kisah yang Ops Spec sampaikan begitu jauh melampaui jingoistic odes hingga tugas perang-waktu yang samar-samar yang sepertinya perlu dimainkan. Saya tidak tahu apakah saya dapat mengatakan Spec Ops: The Line is fun, sebenarnya. Katarak daya fantasi di balik gesper penembak lainnya di bawah berat Spec Ops: Kisah tentang kesalahan Line dibuat dan konsekuensi dari niat. Dan melawan peluang yang sangat curam, Spec Ops: The Line berhasil dalam apa yang coba dilakukan. Saya tidak senang bahwa saya bermain melalui Spec Ops: The Line, tapi saya senang saya melakukannya. Dan mungkin kita harus bisa membuat perbedaan itu lebih sering.

Kamu hanya perlu mengunjungi situs Humble Bundle disini, lalu mendaftar jika belum mempunyai akun pada store tersebut. Setelah mendaftar, kamu bisa langsung mendapatkan serial number yang bisa kamu redeem melalui Steam.

Post a Comment

0 Comments