Rilis Gwent ditetapkan Pada Bulan Oktober, tetapi desain ulang penuh akan datang lebih dulu


Sudah sedikit jalan berbatu untuk permainan kartu Witcher berbasis CD Projekt ini Gwent. Fans antusias, tetapi kampanye Thronebreaker yang seharusnya tiba pada tahun 2017 ditunda ke tahun ini (dan masih belum keluar), dan pada bulan Januari studio mengeluarkan permintaan maaf untuk masalah dengan pembaruan pertengahan musim dingin, yang mengaku bergegas untuk mencapai tenggat waktu. Hari ini studio mengumumkan fase pengembangan baru yang disebut Homecoming, yang diperkirakan akan berlangsung selama enam bulan dari "pengembangan yang sepenuhnya terfokus," setelah itu kedua Gwent dan Thronebreaker akan masuk ke rilis penuh.

Hanya akan ada dua pembaruan yang dirilis selama fase Homecoming, satu bulan kemudian yang akan menambahkan kartu Premium yang hilang dan kulit papan khusus faksi, dan kemudian pada bulan Mei yang akan membuat perubahan keseimbangan dan menggabungkan "pendekatan baru untuk 'Buat' . " Setelah itu, CD Projekt Red akan menuju ke Homecoming hingga game selesai.

"Apa yang tidak kami sadari [selama beta publik] adalah bahwa kami juga mulai perlahan-lahan menjauh dari visi awal kami untuk Gwent yang berdiri sendiri. Sementara berkelahi dengan realitas sehari-hari pembaruan reguler dan konten menurun, kami kehilangan pandangan tentang apa yang unik dan senang tentang permainan, "CEO Marcin Iwiński menjelaskan.

"Enam bulan adalah waktu yang lama, namun, di sisi lain, setelah Homecoming menyimpulkan, kami akan keluar dari beta dan melepaskan Thronebreaker pada saat yang sama. Jangan khawatir tentang kemajuan Anda, setelah Homecoming selesai, untuk waktu yang terbatas , Anda akan memiliki kemampuan untuk menggiling semua kartu Anda untuk nilai penuh mereka. Mengenai kegiatan esports kami, untuk saat ini, kalender kami tidak berubah. "

Homecoming akan difokuskan pada delapan "pilar utama": Mengubah Gwent "menjadi medan perang," meningkatkan papan (termasuk mungkin menghapus salah satu baris), memperbaiki mekanik koin untuk menghilangkan keuntungan yang dimiliki pemain untuk pergi kedua, meningkatkan progresi pemain, berfokus pada keterampilan dan agen pemain, memfokuskan kembali pada pemain inti, membawa kembali "estetika dan suasana hati yang lebih gelap" dari The Witcher, dan menyelesaikan kampanye pemain tunggal Thronebreaker.

Ini jelas akan menjadi perbaikan besar, dan saya harus bertanya-tanya sedikit jika enam bulan akan cukup lama untuk menyelesaikan semuanya. Tapi Iwiński terdengar berkomitmen untuk mewujudkannya, meminta penggemar untuk "percaya dan sabar" saat mereka mengerjakannya.

"Kami tidak pernah menerima 'cukup baik' di perusahaan kami. Kami selalu mengambil risiko dan membuat keputusan berani jika kami yakin mereka akan menghasilkan permainan yang lebih baik," tulisnya. "Kami Gwent serius dan menyalakan kembali hasrat Anda untuk CCG kami tercinta."

Post a Comment

0 Comments