Direktur Super Smash Bros. Menjelaskan Mengapa Hanya Kirby yang Selamat




Pada akhir final Super Smash Bros. Ultimate Direct, sebuah cutscene dari mode singleplayer World of Light game ditampilkan. Dalam cutscene, hampir semua orang mati , kecuali untuk puffball pink Kirby, yang berhasil menggunakan Warp Star untuk berpindah dari galaksi sebelum diserap oleh Galeem tanpa bentuk. Sudah lama diduga bahwa direktur Masahiro Sakurai memilih Kirby untuk bertahan hidup, dan dengan demikian memulai mode World of Light, karena Sakurai menciptakan Kirby ketika ia berada di HAL dan dengan demikian mempertahankan beberapa preferensi untuk karakter. Tidak demikian, kata Sakurai.

Dalam sebuah kolom untuk majalah Jepang  Famitsu , diterjemahkan oleh Source Gaming, Sakurai menolak gagasan bahwa biasnya sendiri untuk karakter tersebut berkontribusi. Sebaliknya, itu benar-benar keputusan tergantung ditaburi dengan beberapa pertimbangan gameplay yang menyebabkan Kirby menjadi pilihan terbaik.

"Kami membutuhkan alasan yang kuat dan meyakinkan mengapa karakter yang dikatakan bisa berlari lebih cepat dari Galeem," tulis Sakurai. "Semua petarung yang memiliki kemampuan 'normal' segera didiskualifikasi. Mengingat bahwa serangannya menyelimuti ujung galaksi, hanya kendaraan yang dapat menentang hukum fisika akan bekerja. Bahkan jarak jauh teleportasi tidak akan cukup. Beberapa dari Anda mungkin telah lupa, tapi Kirby's Warp Star telah mampu, kau tahu, warp sejak pertandingan pertamanya. Itu saja membuatnya menjadi pesaing yang cukup kuat. Satu-satunya dua petarung yang bisa selamat adalah Bayonetta atau Palutena. "

Sakurai beralasan bahwa musuh Bayonetta dan Palutena berada dalam mode World of Light, sehingga mereka ditangkap, yang berarti tidak mungkin kedua karakter ini akan berhasil. Tetapi pertimbangan yang lebih besar adalah bahwa mereka jauh lebih rumit daripada karakter Kirby, yang telah ada sejak Super Smash Bros pada Nintendo 64 dan belum berubah banyak sejak itu. Untuk pemain baru, mengendalikan salah satu penyihir atau dewi sebagai interaksi pertama mereka dengan permainan akan menjadi sangat rumit.

Dalam kolom, Sakurai mencatat bahwa Super Smash Bros Ultimate akan menerima patch satu hari, meskipun dia tidak menunjukkan apa yang akan disertakan. Dia juga menegaskan bahwa, untuk pertama kalinya dalam seri, Ultimate akan dapat menyimpan tayangan ulang sebagai video daripada log dari input tombol, yang berarti mereka tidak akan rusak oleh pembaruan saldo.

Rilis Super Smash Bros. Ultimate di Nintendo Switch pada 7 Desember.

Post a Comment

0 Comments