Valve telah mengumumkan
akan memperlambat pembaruan untuk Artifact untuk mulai fokus pada masalah
permainan kartu digital yang lebih besar. Perusahaan menerbitkan posting blog
di Steam menjelaskan alasannya.
"Jelas, segalanya
tidak sesuai dengan harapan kami," tulis programmer game Valve Jeep
Barnett. "Artifact mewakili perbedaan terbesar antara harapan kami tentang
bagaimana salah satu permainan kami akan diterima dan hasil yang sebenarnya.
Tetapi kami tidak berpikir bahwa pemain salah memahami permainan kami, atau bahwa
mereka memainkannya dengan salah. Artifact sekarang mewakili peluang untuk kami
untuk meningkatkan keterampilan kami dan menggunakan pengetahuan itu untuk
membangun game yang lebih baik. "
"Sudah menjadi jelas
bahwa ada masalah yang mengakar dalam permainan dan bahwa strategi pembaruan
asli kami dalam merilis fitur dan kartu baru tidak akan cukup untuk
mengatasinya," lanjut Barnett. "Alih-alih, kami percaya tindakan yang
tepat adalah mengambil langkah lebih besar, memeriksa kembali keputusan yang
telah kami buat sepanjang jalan terkait desain game, ekonomi, pengalaman sosial
bermain, dan banyak lagi."
Spesifik tidak terdaftar
untuk mana "masalah yang lebih besar" akan ditangani di luar
deskripsi umum yang diberikan dalam kutipan di atas. Namun Barnett
memperingatkan bahwa "proses eksperimen dan pengembangan" kemungkinan
besar akan "memakan banyak waktu." Jadi Anda mungkin tidak akan
mengharapkan pembaruan baru untuk Artifact dalam waktu dekat.
Artifact adalah game baru
pertama Valve selama bertahun-tahun . Secara konseptual berdasarkan pada Dota 2
, Artifact dirancang oleh Richard Garfield, yang sebelumnya menciptakan Magic:
The Gathering card game. Artifact tersedia di PC, dengan rencana untuk membawa
game ke Android dan iOS tahun ini. Valve tidak mengumumkan apakah port seluler
sekarang akan ditunda karena pergeseran fokus untuk mengatasi masalah permainan
yang lebih besar.
0 Comments