Valve Memperlambat Pembaruan Artefak Untuk Menangani Masalah Game Yang Lebih Besar




Valve telah mengumumkan akan memperlambat pembaruan untuk Artifact untuk mulai fokus pada masalah permainan kartu digital yang lebih besar. Perusahaan menerbitkan posting blog di Steam menjelaskan alasannya.

"Jelas, segalanya tidak sesuai dengan harapan kami," tulis programmer game Valve Jeep Barnett. "Artifact mewakili perbedaan terbesar antara harapan kami tentang bagaimana salah satu permainan kami akan diterima dan hasil yang sebenarnya. Tetapi kami tidak berpikir bahwa pemain salah memahami permainan kami, atau bahwa mereka memainkannya dengan salah. Artifact sekarang mewakili peluang untuk kami untuk meningkatkan keterampilan kami dan menggunakan pengetahuan itu untuk membangun game yang lebih baik. "

"Sudah menjadi jelas bahwa ada masalah yang mengakar dalam permainan dan bahwa strategi pembaruan asli kami dalam merilis fitur dan kartu baru tidak akan cukup untuk mengatasinya," lanjut Barnett. "Alih-alih, kami percaya tindakan yang tepat adalah mengambil langkah lebih besar, memeriksa kembali keputusan yang telah kami buat sepanjang jalan terkait desain game, ekonomi, pengalaman sosial bermain, dan banyak lagi."

Spesifik tidak terdaftar untuk mana "masalah yang lebih besar" akan ditangani di luar deskripsi umum yang diberikan dalam kutipan di atas. Namun Barnett memperingatkan bahwa "proses eksperimen dan pengembangan" kemungkinan besar akan "memakan banyak waktu." Jadi Anda mungkin tidak akan mengharapkan pembaruan baru untuk Artifact dalam waktu dekat.

Artifact adalah game baru pertama Valve selama bertahun-tahun . Secara konseptual berdasarkan pada Dota 2 , Artifact dirancang oleh Richard Garfield, yang sebelumnya menciptakan Magic: The Gathering card game. Artifact tersedia di PC, dengan rencana untuk membawa game ke Android dan iOS tahun ini. Valve tidak mengumumkan apakah port seluler sekarang akan ditunda karena pergeseran fokus untuk mengatasi masalah permainan yang lebih besar.

Post a Comment

0 Comments