STALKER 2 Akan Menggunakan Unreal Engine, tetapi "pengumuman ini tidak ada hubungannya dengan platform"


Hari ini, GSC Game World telah mengumumkan bahwa game baru ini akan menggunakan Unreal Engine, sebagian karena teknologi tersebut akan membuat dukungan mod lebih mudah. "Ini memberi kesempatan untuk membuat game yang Anda tunggu dengan suasana ketegangan dan mystery the flesh dan darah dari alam semesta STALKER," tulis para devs di Twitter. Game-game sebelumnya, yang sudah berumur beberapa tahun pada saat ini, menggunakan Mesin X-Ray berpemilik yang memungkinkan game-game itu menonjol secara visual pada saat itu dengan pencahayaan, bayangan, dan cuaca yang memukau, tetapi tampaknya Unreal akan membuat segalanya lebih sederhana untuk para devs.

“Selain itu, Unreal Engine selaras dengan tujuan kami untuk membuat modding lebih mudah dan dapat diakses. Modifikasi pengguna membantu dunia dari Zone tetap hidup sementara kita sibuk membuat sekuel, dan kita tidak bisa lebih bersyukur untuk itu. untuk sekarang.

Sementara pengumuman resmi kemitraan dengan Epic mungkin menunjukkan bahwa eksklusivitas platform akan mengikuti, GSC mengatakan Anda tidak harus langsung mengambil kesimpulan. “Ya, kami tahu apa yang Anda pikirkan, tetapi pengumuman ini tidak ada hubungannya dengan platform atau toko digital. Kami akan membicarakan ini nanti. "


STALKER asli tetap menjadi salah satu game open-world paling orisinal di masanya, jadi ada alasan bagus untuk menantikan tindak lanjut - tetapi kami masih jauh dari melihat apakah sekuel ini sesuai dengan janji itu. Sangat sedikit yang diketahui tentang game saat ini, meskipun kemungkinan akan dibangun di atas landasan first-person shooter / RPG hybrid dari game aslinya. Kembali pada bulan Maret tahun lalu, situs resmi STALKER 2 telah diperbarui dengan seni utama dan firasat musik atmosfer. Sekuel penuh STALKER direncanakan pada 2010 dan akhirnya dibatalkan pada 2012; STALKER 2 yang akan datang ini adalah proyek terpisah. STALKER 2 dikatakan akan diluncurkan pada tahun 2021.

Post a Comment

0 Comments