Respawn Entertainment merilis patch keseimbangan Apex Legends hari ini yang mengurangi kemampuan Seer yang mengganggu kemampuan pasif, taktis, dan ultimate abilities. Associate live balance designer John Larson mengatakan bahwa perubahan ini hanyalah titik awal Respawn ingin menerapkan solusi jangka panjang untuk menyeimbangkan recon legends yang dapat melihat musuh menembus tembok.
Perubahan Seer tercantum dalam Patch notes untuk pembaruan 23 Agustus Apex Legends, yang dirinci di bawah ini.
Good morning! We just shipped a @playapex update that fixes a few bugs and introduces balance changes to Seer.
See full details below: pic.twitter.com/9npkovEo5P
Perubahan yang paling menonjol adalah pada kemampuan taktis Seer, karena tidak lagi memberikan kerusakan pada target, mengalihkan perhatian musuh dengan kilatan yang menyilaukan, dan hampir mustahil untuk menghindar. Bisa dikatakan, kemampuan pasif dan pamungkasnya juga terkena pukulan, sekarang akan lebih sulit untuk mengambil heartbeats tanpa sepenuhnya berbalik ke arah asalnya dan kemampuan pamungkasnya tidak akan menyerang secepat sebelumnya.
"Saya masih berpikir kita akan membutuhkan pekerjaan lanjutan di sini," tweet Larson tentang kemampuan pasif Seer. "Seperti yang diketahui oleh banyak solo queue ranked, ratting sekarang hampir tidak mungkin. Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat ke belakang dengan sayang pada hari-hari ratting, tetapi di sinilah kita."
Bagi mereka yang tidak sadar, "ratting" adalah tindakan bersembunyi dan menunggu pertempuran terakhir dimulai, dengan harapan mengambil keuntungan dari kekacauan untuk menang, atau setidaknya hidup cukup lama untuk menempati posisi tinggi. Ini adalah strategi populer di daftar putar berperingkat, terutama untuk orang-orang yang mengantri sendirian atau kehilangan skuad mereka lebih awal dan sekarang sendirian.
"Banyak dari Anda mungkin kecewa kami tidak menyentuh interupsi atau mengurangi durasi pengungkapan delapan detik. Ini adalah titik awal. Terlepas dari apa yang dikatakan data kepada kami, jika umpan balik internal dan eksternal merupakan indikasi, saya membayangkan salah satunya. output akan membutuhkan pekerjaan tindak lanjut."
Larson mengakhiri utasnya dengan berbicara tentang percakapan yang lebih besar tentang legenda pengintaian yang secara teratur dapat mengumpulkan informasi yang berguna melalui dinding - yang pada saat ini adalah Pelihat dan Bloodhound - dan "meta wallhack" yang berkembang.
"Ini bukan sesuatu yang harus diselesaikan dengan solusi band-aid" Larson tweeted . "Lalu aku terjebak memilih satu legenda, dan itu tidak terlalu membebaskan."
"Pelihat telah membuka mata kita untuk jenis informasi apa yang dapat dikomunikasikan melalui pemindaian. Siluet real-time selama x detik berbeda dari melacak langkah kaki atau bilah kesehatan atau detak jantung pasif."
"Ada banyak sumbu yang bisa kita jelajahi, dan saya tahu kemunculan Seer telah mempercepat proses meninjau kembali bagian-bagian yang menindas dari meta pengungkapan untuk memperkenalkan lebih banyak opsi dan permainan balasan."
Nerf Seer mengikuti nerf yang sangat dibutuhkan untuk Prowler SMG dan L-Star LMG. Prowler melihat pengurangan dalam output kerusakannya, meningkatkan jumlah ledakan yang dibutuhkan untuk menjatuhkan target. L-Star, sebaliknya, mendapat pengurangan kecepatan gerakan saat mengarahkan pandangan ke bawah pada dasarnya, Anda tidak dapat lagi memutar atau melacak target dengan cepat saat membidik.
0 Comments