Beberapa Alasan Super Meat Boy Forever Tampak Seperti Sekuel Besar


 Super Meat Boy adalah platformer yang menantang dan hit besar di scene indie ketika dirilis kembali pada tahun 2010. Sekuel ini telah bekerja untuk waktu yang lama. Pertama kali diumumkan pada tahun 2014 sebagai sekuel seluler saja, proyek ini awalnya memulai pengembangan sebagai platformer auto run untuk platform seluler. Namun, permainan telah berkembang banyak selama beberapa tahun terakhir. Saya pernah berpikir itu akan menjadi cabang ponsel yang lebih rendah yang tidak akan sesuai dengan namanya, tetapi setelah bermain beberapa level di E3.

Berikut adalah beberapa takeaways dari saya.

  •        Meat Boy and Bandage Girl sekarang memiliki seorang anak bernama Nugget yang telah diculik oleh Dr. Fetus, itulah sebabnya mengapa Anda memulai petualangan gila ini.
  •         Tim Meat masih mempertimbangkan untuk menambahkan karakter tambahan, tetapi saat ini hanya Meat Boy dan Bandage Girl yang keduanya mengontrol hal yang sama.
  •         Kontrolnya sama ketat dan persis seperti aslinya.
  •         Permainan ini memiliki lebih banyak cutscenes cerita, biasanya sebelum bos.
  •         Ini masih merupakan game auto run, tetapi levelnya sangat halus, dan sejujurnya saya hampir tidak melewatkan kemampuan mengontrol pergerakan.
  •         Sebuah elemen pengacakan menarik dari lebih dari 100 chucks level pra-musim untuk membangun semua level Super Meat Boy Forever, yang berarti setiap level bisa benar-benar berbeda setiap kali Anda memainkannya.
  •         Saya tahu game yang dihasilkan secara prosedural mendapatkan nilai rap yang buruk, tetapi level ini semuanya terasa sangat halus, seperti level sebenarnya.
  •         Tim meat sedang mempertimbangkan mode yang akan memungkinkan pemain bermain melalui semua 100 segmen pra-level sebagai satu level ultra.
  •         Pos pemeriksaan sangat memaafkan, yang bagus karena level ini sedikit lebih panjang dari level Meat Boy yang asli.
  •         Anda sekarang memiliki tombol serangan. Menyerang musuh memberi Anda sedikit waktu ekstra di udara, yang berguna untuk platforming. Anda juga dapat menggunakan serangan ini untuk menekan tombol, yang membuka pintu baru dan mengaktifkan buzzsaw dan perangkap kematian lainnya.
  •         Geser juga berfungsi sebagai serangan.
  •         Permainan ini menantang, dan saya bermain di tiga kesulitan dasar yang paling mudah. Itu juga terasa adil.
  •         Soundtracknya bagus, tetapi akan sulit untuk menyesuaikan dengan soundtrack asli.
  •         Super Meat Boy Forever sedang dikembangkan untuk Switch, PS4, Xbox One, PC, dan akhirnya ponsel. Versi Switch diatur untuk rilis akhir tahun ini, dan sisanya akan menyusul.
  •         Ini bukan detail tentang gim ini, aku di sini hanya untuk memberitahumu bahwa artikelnya sudah selesai.


Post a Comment

0 Comments